Selasa, 28 Oktober 2014

Posted by Filter Air Dr.Toya
No comments | 22.00
penjernih air

 Komplain atau keluhan bagi customer kepada penjual terhadap produk yang di jual itu sudah lumrah.Karena produk yang kita jual adalah made in manusia bukan ciptaan Tuhan,jadi pasti selalu ada yang namanya tidak sempurna.

  Akan tetapi komplain yang terjadi terhadap produk filter air Dr.toya ini adalah sbb:
MASALAH
1.Air kembali keruh
2.Air kembali berbau
3.Air berbau kaporit
4.Air kembali berwarna kuning
5.Air keluarnya kecil
6.Media ikut keluar saat penyaringan
7.Media ikut keluar saat backwash
8.Air rembes lewat bagian baut di atas
Hal ini biasanya terjadi sebagian kecil dari kelalaian orang di rumah(customer) yang mungkin tidak ada waktu untuk melakukan perawatan(backwash) terhadap alat penjernih air Dr.toya.Kenapa keluhan tersebut di atas bisa terjadi dan cara mengatasinya:
            SEBAB MASALAH                                                        CARA MENGATASI
1.Backwash tidak di lakukan secara rutin (1 minggu 2 kali) ->Lakukan backwash secara rutin
2.Tablet kaporit habis ->cek tablet kaporit setiap 3 minggu 1 kali,isi kembali jika kosong
3.Kaporit habis atau salah posisi valve ->isi tablet kaporit dan cek kondisi valve nya
4.Backwash tidak dilakukan secara rutin atau kaporit habis ->lakukan backwah dan isi kaporit
5.Media filter atau strainer di dalam tabung tersumbat kotoran karena jarang backwash ->lakukan          backwash secara rutin
6.Strainer penyaringan bocor ->hentikan mesin dan lakukan pergantian strainer
7.Strainer backwash bocor ->jangan lakukan backwash terlebih dahulu sampai ada penggantian              strainer
8.Baut pada tutup tabung ada yang kurang kencang ->lakukan pengecekan dan kencangkan baut
Nah,mudah kan ?semua itu butuh perawatan sama halnya dengan tubuh kita.
Percayakan pada Dr.toya untuk mengatasi masalah air kotor,keruh,kuning dan berbau.


0 komentar:

Posting Komentar

Filter Air Tipe Dr.3000

Blogroll

Filter Air Tipe Dr.2000

Filter Air Tipe FRP 10

About